Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:39 WIB
Detail
BukuManajemen Balas Jasa Pada PT. Kliring Berjangka Indonesia
Bibliografi
Author: ANDAYANI, RINI ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Magang; Praktek Kerja; Praktek Kerja Lapangan; PT Kliring Berjangka Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rini Andayani's Undergraduate Theses.pdf (172.78KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5485
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu faktor yang paling penting dalam perkembangan suatu perusahaan adalah Sumber Daya Manusia yang unggul. Untuk mendapatkan Sumber Daya Manusia yang unggul diperlukan faktor penunjang antara lain dengan cara memberikan gaji yang cukup dan pemberian tunjangan kepada karyawan tanpa adanya diskriminasi antara laki-laki dan perempuan untuk pekerjaan yang sama.
Gaji dan tunjangan merupakan hal yang paling sensitif, untuk itu pemerintah berupaya keras meningkatkan kesejahteraan hidup rakyat Indonesia pada umumnya dan karyawan pada khususnya. Berhasil atau tidaknya suatu perusahaan dalam memperoleh Sumber Daya Manusia yang unggul tergantung pada manajemen balas jasa. Produktivitas, motivasi kerja, loyalitas karyawan akan meningkat jika pemberian kompensasi dilakukan secara adil dan layak kepada para karyawan.
Setelah penulis melakukan tugas mandiri atau magang pada PT Kliring Berjangka Indonesia, penulis berkesimpulan bahwa walaupun perusahaan mempunyai beberapa kelemahan, namun secara keseluruhan manajemen balas jasa yang dimiliki perusahaan sudah cukup baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)