Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS DAYA TARIK KURSUS MENGGAMBAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS KURSUS GLOBAL ART KELAPA GADING)
Bibliografi
Author:
AZILLAH, RESTI
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Topik:
KURSUS MENGGAMBAR
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Resti Azillah's Undergraduate Theses.pdf
(289.06KB;
78 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5440
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Global Art merupakan kursus menggambar yang berasal dari Singapura dan tersebar ke sepuluh negara di dunia. Kursus ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2001 dan tersebar dari Aceh hingga pulau Bali. Metode kursus yang sistematis dan terpadu merupakan keunggulan dari kursus ini sehingga memiliki ratusan ribu siswa yang belajar dengan penuh minat di seluruh Indonesia. Dengan perkembangan yang sedemikian pesat, penulis tertarik untuk mengangkat Global Art sebagai topik untuk dianalisa. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan antara daya tarik produk kursus menggambar Global Art dengan minat membeli konsumennya. Untuk memperoleh data yang diperlukan, penulis melakukan riset dengan menyebarkan kuesioner kepada sejumlah responden sebagai sampel.
Metode yang digunakan adalah deskriptif analisis, sedangkan korelasi yang digunakan adalah korelasi Spearman. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara daya tarik kursus menggambar Global Art dengan minat membeli terhadap produk kursus menggambar Global Art.
Global Art merupakan kursus menggambar yang berasal dari Singapura dan tersebar ke sepuluh negara di dunia. Kursus ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2001 dan tersebar dari Aceh hingga pulau Bali. Metode kursus yang sistematis dan terpadu merupakan keunggulan dari kursus ini sehingga memiliki ratusan ribu siswa yang belajar dengan penuh minat di seluruh Indonesia. Dengan perkembangan yang sedemikian pesat, penulis tertarik untuk mengangkat Global Art sebagai topik untuk dianalisa.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan antara daya tarik produk kursus menggambar Global Art dengan minat membeli konsumennya. Untuk memperoleh data yang diperlukan, penulis melakukan riset dengan menyebarkan kuesioner kepada sejumlah responden sebagai sampel. Metode yang digunakan adalah deskriptif analisis, sedangkan korelasi yang digunakan adalah korelasi Spearman. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara daya tarik kursus menggambar Global Art dengan minat membeli terhadap produk kursus menggambar Global Art.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.234375 second(s)