Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:12 WIB
Detail
BukuPengaruh Tingkat Kepuasan Pelanggan Telkomsel Terhadap Loyalitas Kartu Simpati Hoki Di Mall Roxy Mas Jakarta Barat
Bibliografi
Author: Regina, Olivia ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Kepuasan pelanggan Telkomsel
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Olivia Regina's Undergraduate Theses.pdf (367.67KB; 93 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: , FEM-5437
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 2
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pengaruh tingkat kepuasan pelanggan Telkomsel terhadap Loyalitas kartu Simpati Hoki ( The Influence of Telkomsel’s consumer satisfaction rate toward loyalty of Simpati) Pada penelitian ini, penulis berusaha mengetahui apakah pelanggan sudah puas dengan kartu Simpati Hoki dan ada tidaknya pengaruh antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas pengguna kartu Simpati Hoki. Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini adalah bagaimana tingkat kepuasan pelanggan Telkomsel terhadap produk kartu Simpati Hoki dan apakah ada pengaruh antara tingkat kepuasan pelanggan terhadap loyalitas kartu Simpati Hoki.
Penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang menggunakan kartu Simpati Hoki. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis dan analisis regresi linear. Dari hasil analisis didapatkan hasil bahwa sebagian besar responden sudah puas dengan produk kartu Simpati Hoki dan terdapat pengaruh antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas pengguna kartu Simpati Hoki.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)