Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Tingkat Kepuasan Pelanggan Telkomsel Terhadap Loyalitas Kartu Simpati Hoki Di Mall Roxy Mas Jakarta Barat
Bibliografi
Author:
Regina, Olivia
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Topik:
Kepuasan pelanggan Telkomsel
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Olivia Regina's Undergraduate Theses.pdf
(367.67KB;
93 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
, FEM-5437
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
2
Lihat Detail Induk
Abstract
Pengaruh tingkat kepuasan pelanggan Telkomsel terhadap Loyalitas kartu Simpati Hoki ( The Influence of Telkomsel’s consumer satisfaction rate toward loyalty of Simpati) Pada penelitian ini, penulis berusaha mengetahui apakah pelanggan sudah puas dengan kartu Simpati Hoki dan ada tidaknya pengaruh antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas pengguna kartu Simpati Hoki. Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini adalah bagaimana tingkat kepuasan pelanggan Telkomsel terhadap produk kartu Simpati Hoki dan apakah ada pengaruh antara tingkat kepuasan pelanggan terhadap loyalitas kartu Simpati Hoki.
Penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang menggunakan kartu Simpati Hoki. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis dan analisis regresi linear. Dari hasil analisis didapatkan hasil bahwa sebagian besar responden sudah puas dengan produk kartu Simpati Hoki dan terdapat pengaruh antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas pengguna kartu Simpati Hoki.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)