Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:42 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Seni Jurnal Photography Workshop Jakarta (Factors Analysis That Affect Consumer Satisfaction On Seni Jurnal Photography Workshop Jakarta)
Bibliografi
Author: Suryana, Ismail ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ismail Suryana's Undergraduate Theses.pdf (321.21KB; 147 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5413
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Jasa fotografi sekarang telah banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Salah satunya adalah usaha fotografi yang akan diteliti oleh penulis, yaitu Seni Jurnal Photography Workshop Jakarta di di Jl. Tebet Barat Dalam X no. 33, Jakarta, Indonesia.
Penulis bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen atas jasa yang diberikan oleh Seni Jurnal Photography Workshop Jakarta. Mengetahui atribut produk dan jasa fotografi yang dianggap penting oleh konsumen akan tetapi kurang mendapat perhatian dari perusahaan. Mengetahui apakah konsumen puas atau tidak. Juga untuk mengetahui karakteristik dari konsumennya.
Adapun metode yang digunakan sebagai analisis data adalah dengan analisis tingkat kesesuaian, dimana penulis akan membandingkan antara skor kepuasan dan penilaian yang kemudian ditampilkan dalam bentuk diagram kartesius. Data-data yang diperlukan oleh penulis didapatkan dengan membagikan kuesioner untuk diisi kepada 100 responden yang merupakan konsumen dari Seni Jurnal Photography Workshop Jakarta.
Setelah dianalisa penulis memperoleh kesimpulan, rata-rata konsumen Seni Jurnal Photography Workshop Jakarta puas terhadap kinerja perusahaan, tidak ada atribut produk dan jasa fotografi dari Seni Jurnal Photography Workshop Jakarta yang dianggap penting oleh konsumen akan tetapi kurang diperhatikan oleh perusahaan, dan karakteristik konsumennya adalah pada umur potensial, intelektual tinggi, untuk keperluan pribadi dan pada umumnya adalah perempuan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)