Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:04 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN BEAUTIKA CABANG HANGLEKIR KEBAYORAN BARU, JAKARTA SELATAN
Bibliografi
Author: Wowling, Fredlie Mario ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fredlie Mario Wowiling's Undergraduate Theses.pdf (449.96KB; 121 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5411
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini usaha restoran dan sejenisnya mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Agar tetap bertahan dan mampu bersaing restoran Beautika menyadari pentingnya mempertahankan kepuasan pelanggan yang sudah ada dan membangun loyalitas terhadap pelanggan. Secara umum materi pembahasan dalam skripsi ini didasarkan pada penelitian bagaimana pengaruh tingkat kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan restoran Beautika cabang Hanglekir Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Objek penelitian penulis adalah restoran Beautika yang berlokasi di Hanglekir Kebayoran Baru, Jakarta-Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan menggunakan teknik analisis data: (1) Koefisien Korelasi Pearson, (2) Koefisien Penentu, (3) Regresi Linier Berganda, dan (4) Uji Hipotesis.
Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang pelanggan restoran Beautika, diketahui bahwa terdapat pengaruh yang kuat, positif, dan signifikan antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan dimana r = 0,646, KP = 41,73%, t hitung > t tabel (8,374> 1,9845). Serta diperoleh persamaan garis regresi Y’ = 1,862 + (-0,257)X1 + (0,534)X2 + (0,348)X3 + (1,057)X4 + (0,026)X5 + (0,428)X6 + (-0,126)X7 + (-0,191)X8 + (0,615)X9. Hal-hal yang perlu diperhatikan pihak manajemen adalah lahan parkir yang harus diperluas, serta pelaksanaan standard quality control dalam periode waktu tertentu yang ditetapkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)