Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:56 WIB
Detail
BukuANALISIS KESADARAN MEREK TERHADAP GRAND MART SUPERMARKET (STUDI KASUS: PERUMAHAN KOMPLEK KOTA LEGENDA BEKASI TIMUR)
Bibliografi
Author: Martiretha, Marcellius ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: MART SUPERMARKET
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marcellius Martiretha's Undergraduate Theses.pdf (361.89KB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5426
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini semakin banyak merek pasar swalayan di industri ritel seperti Hero Supermarket, Alfamart, Indomaret, Naga,dan lain-lain. Dengan demikian konsumen semakin dihadapkan pada banyak pilihan. Setiap produsen bukan hanya mempertahankan pelanggannya, tetapi juga menarik konsumen lainnya yang potensial agar dapat menjadi pelanggannya. Grand Mart Supermarket sebagai salah satu merek yang ada di industri ritel harus mengetahui persaingan di daerah Bekasi Timur. Dalam penelitian ini penulis ingin mengetahui apakah merek Grand Mart Supermarket di kenal oleh komunitas disekitarnya dibandingkan dengan pasar swalayan lainnya.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian analisis deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu metode Convenience Sampling dan menyebar kuesioner pada tanggal 13 -17 November 2006 jam 10.00 – 14.00 di komplek perumahan Kota Legenda Bekasi Timur. Data lapangan yang berasal dari kuesioner tersebut. Analisis data diolah dengan menggunakan rata-rata dan hasil penelitian adalah komunitas disekitar Grand Mart Supermarket mengenal merek pasar swalayan tersebut dengan baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)