Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:49 WIB
Detail
BukuANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK PT. RAINBOW CIPTA UTAMA
Bibliografi
Author: Martinus ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen dan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Martinus's Undergraduate Theses.pdf (289.21KB; 78 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5423
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin banyaknya kegiatan produksi yang dilakukan oleh produsen di Jakarta membuka peluang bagi bisnis periklanan untuk semakin berkembang ke dalam pasar PT. Rainbow Cipta Utama, perusahaan ini merupakan salah satu pemain lama yang membawa konsep agensi periklanan yang sangat berteknologi tinggi untuk konsumennya.
Bisnis periklanan ini mengandalkan pelayanan jasa mereka yang profesional dan customer oriented sebagai keunggulan. Oleh karena itu faktor sikap konsumen menjadi kunci utama bagi kelangsungan usaha ini.
Dalam penelitian ini, dilakukan survei terhadap 30 konsumen sebagai instrumen penelitian. Dengan tujuan untuk melihat bagaimana harapan serta penilaian konsumen terhadap produk jasa agensi periklanan ini. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan skala Likert, serta dianalisis dengan metode kartesius, sehingga dapat diketahui bagaimana tingkat persepsi konsumen dan dapat mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi perhatian utama konsumen.
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan adanya penilaian konsumen (persepsi) yang baik terhadap produk yang dilakukan oleh PT. Rainbow Cipta Utama.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)