Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:03 WIB
Detail
BukuANALISIS TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN PADA PRODUK JASA TELEKOMUNIKASI ESIA DAN FLEXI
Bibliografi
Author: SEBASTIAN ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Preferensi Konsumen; Esia; Flexi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sebastian's Undergraduate Theses.pdf (267.88KB; 86 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5421
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan preferensi konsumen pada produk jasa telekomunikasi Esia dan Flexi. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan perpaduan antara data primer dengan data sekunder. Perangkat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Sampel yang diteliti berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dan statistik analitis. Perangkat analisis yang digunakan adalah tabel distribusi frekuensi dan uji peringkat bertanda Wilcoxon. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan preferensi konsumen pada produk jasa telekomunikasi Esia dan Flexi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)