Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Fruit Tea Dari PT Sinar Sosro (Studi Kasus Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: Gunawan, Rian Abdi ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rian Abdi Gunawan's Undergraduate Theses.pdf (470.76KB; 106 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5430
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini banyak bermunculan produsen baru teh siap
minum dalam kemasan, maka PT Sinar Sosro berusaha menjaga
pangsa pasar dan nilai mereknya dengan meluncurkan beberapa
multibrand baru, salah satunya adalah Fruit Tea. Oleh karena itu
penulis merasa perlu untuk membuat analisis apakah merek Fruit Tea
selaku multibrand PT Sosro Indonesia telah mampu memberikan nilai
bagi perusahaan melalui ekuitas mereknya.
Pengukuran yang dilakukan menggunakan 4 variabel ekuitas
merek yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas,
loyalitas merek. Penulis menggunakan metode survei dengan
penyebaran kuesioner, metode sampling yang digunakan adalah
convenience sampling. Data yang telah diperoleh akan diolah dengan
metode deskriptif. Hasil penelitian yang didapatkan dari pengolahan
data adalah merek Fruit Tea telah mempunyai ekuitas merek yang
baik karena berada pada tingkat pengenalan yang tinggi, asosiasi
yang melekat banyak, kesan kualitas yang memuaskan, dan telah
mampu menciptakan konsumen yang loyal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)