Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:50 WIB
Detail
BukuIMPLEMENTASI TEORI SERVICE QUALITY PADA KONSUMEN OUTBACK STEAK HOUSE
Bibliografi
Author: Sangari, Riska Emma ; Udaya, Jusuf (Advisor)
Topik: IMPLEMENTASI TEORI SERVICE QUALITY
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5400
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Materi yang dibahas dalam skripsi ini adalah mengenai kepuasan konsumen terhadap pelayanan dari Outback Steak House, yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan. Dalam industri jasa makanan seperti ini, kepuasan konsumen sangatlah penting, dan kepuasan konsumen tersebut tidak hanya diukur dari makanan yang disajikan tetapi juga dari pelayanan yang diberikan.
Untuk mendapatkan data, dilakukan dengan riset kepustakaan, wawancara langsung dengan perusahaan, dan menyebarkan kuesioner kepada lima puluh responden Outback Steak House. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan metode Service Quality yaitu, dengan membandingkan tingkat harapan dan persepsi dari pelayanan Outback Steak House berdasarkan lima dimensi Service Quality yaitu: tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy.
Dari hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap Outback Steak House adalah cukup.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)