Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:02 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN SAMBUNGAN TELEKOMUNIKASI DI WARKOM RUMPIN, SERPONG, TANGERANG
Bibliografi
Author:
MANTIRI, RESA KRISTIAN
;
Widodo, St. E.
(Advisor)
Topik:
Pemasaran
;
Bauran Pemasaran
;
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Resa Kristian Mantiri's Undergraduate Theses.pdf
(485.41KB;
132 download
)
Lampiran Resa Kristian Mantiri's Undergraduate Theses.pdf
(792.94KB;
10 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5399
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan kemajuan teknologi dalam bidang telekomunikasi, Warung TELKOM (WARKOM) sebagai salah satu bentuk usaha yang menyediakan layanan sambungan telekomunikasi semakin menjamur. Menyadari bahwa semakin banyak usaha WARKOM yang saling berdekatan, pebisnis WARKOM sangat perlu memperhatikan atribut bauran pemasaran (marketing mix) yang dimilikinya. Atribut bauran pemasaran ini mempengaruhi konsumen untuk menggunakan layanan sambungan telekomunikasi di WARKOM tertentu. Bauran pemasaran yang terdiri atas empat variabel (produk, harga, tempat, dan promosi) tersebut perlu dikombinasikan seefektif mungkin. Dalam penelitian ini, WARKOM Rumpin dipilih sebagai obyek penelitian. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada responden yang menggunakan layanan sambungan telekomunikasi di WARKOM Rumpin. Pengolahan data kuesioner dilakukan dengan program SPSS 11.0 metode regresi linear. Dari hasil pengolahan data dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran WARKOM Rumpin berpengaruh tehadap keputusan konsumen untuk menggunakan layanan sambungan telekomunikasi di WARKOM Rumpin. Dari hasil pengolahan data juga dapat disimpulkan bahwa variabel bauran pemasaran yang paling mempengaruhi di WARKOM Rumpin adalah variabel place atau lokasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.21875 second(s)