Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:22 WIB
Detail
BukuANALISA EKUITAS MEREK MAJALAH CITA CINTA (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIKA ATMA JAYA)
Bibliografi
Author: Sari, Monieka ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: EKUITAS MEREK
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Monieka Sari's Undergraduate Theses.pdf (1.39MB; 76 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5397
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pemberian merek pada suatu produk merupakan hal penting yang turut mendukung strategi pemasaran suatu perusahaan. Hal ini juga perlu dilakukan dalam pemberian merek pada media cetak khususnya majalah. Saat mi persaingan yang terjadi pada perusahaan majalah cukup ketat, sehingga mengharuskan perusahaan untuk menetapkan strategi pemasaran yang baik. Salah satu strategi pemasaran yang dapat digunakan adalah dengan melakukan penguatan ekuitas merek. Variabel-variabel yang ada di dalam ekuitas merek adalah kesadaran merek, asoshasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek.
Berkenaan dengan kondisi diatas, maka penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan 50 kuesioner kepada mahasiswi fakultas ekonomi UNIKA ATMA JAYA, Jakarta dengan teknik purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan selama bulan November 2006. Setelah data terkumpul, penulis akan melakukan pengolahan data dengan menggunakan teknik analisis deskriptif yang didukung dengan alat bantu program SPSS. Dan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa ekuitas merek majalah Cita Cinta memiliki nilai baik/positif di kalangan mahasiswi fakultas ekonomi UNIKA ATMAJAYA, Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)