Anda belum login :: 26 Nov 2024 18:14 WIB
Detail
BukuANALISIS KEPUASAN KONSUMEN (KASUS TEH BOTOL SOSRO DI WILAYAH PAMULANG ESTATE)
Bibliografi
Author: Kumaat, Maria Elizabeth ; Sastrotaruna, Suwandhi (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Rasa; Harga; Kemasan; Iklan dan Kemudahan Memperoleh Produk.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria Elizabeth Kumaat's Undergraduate Theses.pdf (400.29KB; 50 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5394
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Meningkatnya pertumbuhan industri minuman membuat persaingan semakin ketat antara satu industri minuman dengan industri minuman lainnya. Di dalam kondisi seperti itu, industri minuman harus menyusun strategi pemasaran yang tepat dengan mengutamakan kepuasan konsumen dalam rangka mempertahankan perusahaan dan mendapatkan pangsa pasar yang memadai.
Penelitian dilakukan terhadap 30 konsumen Teh Botol Sosro di wilayah Pamulang Estate. Analisis dilakukan dengan membandingkan harapan konsumen dan realisasinya menghitung indeks kepuasan konsumen serta memasukkannya pada Diagram Kartesius.
Kesimpulan dari penelitian tersebut adalah pencapaian indeks kepuasan konsumen digolongkan 86,12 (baik) atau konsumen merasa puas. Berdasarkan analisis Diagram Kartesius tidak terdapatnya faktor pada prioritas utama yang belum dilaksanakan. Faktor rasa dan harga telah memuaskan konsumen dan perlu dipertahankan, sedangkan iklan, kemasan dan kemudahan memperoleh produk meskipun kurang penting tetapi telah dilaksanakan dengan baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)