Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:53 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Manajemen Layanan Pelanggan
Oleh:
Patrice
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 5 no. 4 (Jul. 2008)
,
page 45-46.
Topik:
Manajemen
;
Pelanggan
;
Pelayanan
;
Customer
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
EE26
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pelanggan, di sini adalah semua pihak yang berkepentingan dan bekerjasama (pemilik saham, manajer, karyawan, pemasok, mitra kerja lain). Umumnya disebut customer. Apa itu pelayanan? Pelayanan adalah suatu bentuk kegiatan berupa upaya yang sangat spesifik, rinci, konkrit, dan sangat jelas dalam rangka memenuhi kebutuhan para pelanggan. Dengan kata lain, pelayanan sungguh direncanakan dan disiapkan, bahkan personnya di semua level dilatih dengan baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)