Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:53 WIB
Detail
ArtikelManajemen Layanan Pelanggan  
Oleh: Patrice
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 5 no. 4 (Jul. 2008), page 45-46.
Topik: Manajemen; Pelanggan; Pelayanan; Customer
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: EE26
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPelanggan, di sini adalah semua pihak yang berkepentingan dan bekerjasama (pemilik saham, manajer, karyawan, pemasok, mitra kerja lain). Umumnya disebut customer. Apa itu pelayanan? Pelayanan adalah suatu bentuk kegiatan berupa upaya yang sangat spesifik, rinci, konkrit, dan sangat jelas dalam rangka memenuhi kebutuhan para pelanggan. Dengan kata lain, pelayanan sungguh direncanakan dan disiapkan, bahkan personnya di semua level dilatih dengan baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)