Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Yamaha New Jupiter Z Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Showroom Motor Yamaha Cempaka Putih)
Bibliografi
Author:
Susilo, Bobby
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Topik:
Ekuitas Merek Yamaha New Jupiter Z
;
Loyalitas Konsumen
;
Showroom Motor Yamaha
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Bobby Susilo's Undergraduate Theses.pdf
(1.36MB;
39 download
)
Bobby Susilo-PENDUKUNG.pdf
(24.13KB;
2 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6526
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Meningkatkan loyalitas konsumen dapat dilakukan melalui peningkatan dan memperkuat ekuitas merek dimata konsumennya. PT. Yamaha Indonesia merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang senantiasa berupaya untuk melayani konsumen dengan handal dan terpercaya, serta berusaha untuk selalu menciptakan loyalitas di dalam diri pelanggannya ditengah ketatnya persaingan dan berbagai permasalahan yang ada.
Dalam penelitian ini pengumpulan sampel dilakukan dengan teknik convenience sampling. Dimana penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan para pengguna motor Yamaha New Jupiter Z. Hasil dari penarikan sampel tersebut diolah dengan menggunakan teknik OMS dengan aplikasi SPSS for windows 17.0. Hal ini untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek Yamaha New Jupiter Z terhadap loyalitas konsumen digunakan metode regresi linear sederhana.
Berdasarkan kuesioner yang disebarkan diketahui bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada ekuitas merek Yamaha New Jupiter Z dengan loyalitas konsumen, dimana memberikan hasil yang menyatakan bahwa adanya pengaruh positif dan kuat atas ekuitas merek motor merek Yamaha New Jupiter Z terhadap loyalitas konsumennya yaitu sebesar 0.316 atau 31.6%. Berarti dengan kata lain pada koefisien 31.6% menyatakan bahwa jika ekuitas merek motor Yamaha New Jupiter Z meningkat, maka loyalitas konsumennya juga meningkat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.296875 second(s)