Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT BETRIX INDONESIA
Bibliografi
Author:
DWIANA, LIDIA
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Topik:
KEPUASAN KONSUMEN
;
RELATIONSHIP MARKETING
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta Selatan 12930
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Abstract
Pada saat ini banyak perusahaan distribusi yang berdiri dan berkembang sangat pesat sehingga menimbulkan tingkat persaingan yang cukup tinggi. PT BETRIX INDONESIA adalah salah satu perusahaan distribusi yang ada di Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh dari kepercayaan, pertalian, timbal balik dan empati (yang merupakan bentuk dari relationship marketing) terhadap kepuasan konsumen.
Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 responden yang menjadi konsumen PT BETRIX INDONESIA. Sedangkan untuk metode analisis data, penulis menggunakan metode koefisien korelasi berganda.
Berdasarkan hasil analisis koefisien korelasi berganda maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara kepercayaan, pertalian, empati dan timbal balik terhadap kepuasan konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)