Dalam kegiatan suatu perusahaan, kepuasan konsumen merupakan faktor yang sangat penting dalam menjaga konsumen supaya puas dan diharapkan untuk melakukan pembelian ulang dari produk yang dijual oleh perusahaan. Untuk itu perusahaan perlu meneliti seberapa penting dan seberapa puaskah konsumen terhadap atribut-atribut dari produk perusahaan tersebut. Penulis mengadakan penelitian di PT. Murti Indah Sentosa yang bergerak di bidang perdagangan untuk alat-alat kesehatan. Untuk itu penulis membagi kedalam lima atribut penting dalam meneliti produk Bedside Monitor Merk Nihon Kohden dari PT. Murti Indah sentosa. Lima Atribut tersebut adalah : Kemudahan Aplikasi, Spesifikasi Produk, Kehandalan Produk, Kemudahan Mendapatkan Suku Cadang, dan Layanan Purna Jual. Penulis melakukan penelitian ke sepuluh rumah sakit swasta di Jakarta yang menggunakan alat bedside monitor merk Nihon Kohden. Penelitian dilakukan kepada 30 orang dokter ICU, dan 70 orang perawat ICU. Untuk mengukur tingkat kepentingan dan kinerja, penulis menggunakan skala evaluasi dan menggunakan skala lima tingkat (likert) |