Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:20 WIB
Detail
BukuANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN INTERNET DALAM PENJUALAN PRODUK PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA
Bibliografi
Author: Sari, Claudya Widya ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Strategi Cybermarketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Claudya Widya Sari's Undergrate Theses.pdf (338.24KB; 37 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5368
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Keadaan persaingan pasar dewasa ini yang semakin ketat, membuat setiap perusahaan membutuhkan suatu strategi persaingan yang mampu menjamin perusahaan dalam menghadapi persaingan. Cybermarketing adalah salah satu strategi pemasaran yang dapat dijalankan oleh suatu perusahaan agar mampu bersaing dalam pasar global. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap penggunaan internet dalam penjualan produk-produk PT Gramedia Pustaka Utama.
Teknik pengolahan data yang digunakan adalah dengan metode deskriptif, yaitu untuk enggambarkan situasi dan kondisi secara jelas, utuh dan sebagaimana adanya. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner melalui e-mail sebanyak 100 buah kepada konsumen Gramedia Online, namun e-mail yang dikirimkan kembali dan memenuhi syarat hanya sebanyak 76 buah. Dari hasil 76 kuesioner ini, diasumsikan telah mewakili seluruh pelanggan Gramedia Online. Dengan menerapkan tujuh besar Cybermarketing diharapkan perusahaan dapat mengetahui tingkat respon konsumen Gramedia Online. Sasaran penjualan Gramedia Online ini adalah semua kalangan, namun secara khusus ditujukan juga untuk para mahasiswa, para karyawan atau para eksekutif, dan para profesional. Dari hasil penelitian, tanggapan konsumen terhadap strategi Cybermarketing pada PT Gramedia Pustaka Utama dinilai cukup baik. Dan tingkat penjualan produk-produk Gramedia Online akan lebih maju, khususnya bila ditunjang dengan kualitas pelayanan yang lebih baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)