Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Pilihan Konsumen Terhadap Carrefour Duta Merlin Atau Hypermart Gajah Mada Plaza
Bibliografi
Author: CARLA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: CARREFOUR; HYPERMART
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Carla's Undergrate Theses.pdf (779.46KB; 49 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5369
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat mi jumlah pasan swalayan yang ada di Jakarta sudah sangat banyak dan beragam. Hal mi terjadi karena konsumen menginginkan tempat
belanja yang nyaman dan menyediakan berbagai kebutuhan hidup mereka secara lengkap sehingga konsumen hanya penlu mengunjungi satu tempat
saja untuk membeli benbagai kebutuhan hidup meneka. Sehubungan dengan beragamnya pilihan konsumen, maka penulis ingin menganalisis pilihan
konsumen terhadap pasar swalayan yang ada. Namun, penulis membatasi analisis pilihan konsumen ml hanya pada dua pasar swalayan saja, yaitu Carrefour Duta Merlin dan Hypermart Gajah Mada Plaza. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 112 ibu - ibu rumah tangga yang tinggal di wilayah Knendang Barat, Kelurahan Krendang, RW 05, RI 008 dan 009, Jakarta Barat yang pennah berbelanja di
Carrefour Duta Merlin dan Hypermart Gajah Mada Plaza. Data yang diperoleh kemudian dmanalisis dengan menggunakan penghmtungan Mean Score,
Overall Mean Score dan perangkat statistik uji non parametrik Wilcoxon, dimana untuk penghitungan uji non parametnik Wilcoxon dilakukan dengan
menggunakan program komputer SPSS versi 13.0. Atnibut — atribut yang dianalisis adalah kelengkapan dan ketensediaan produk, kualitas dan
kesegaran pnoduk, tata letak dan kerapihan penyusunan produk, kenyamanan ruangan (bersih, aman, sejuk), harga produk, promosi, kecekatan dan ketelitian kasir, lokasi, serta luas area dan kemudahan parkin. Dan hasil penelitian dapat ditanik kesimpulan bahwa konsumen lebih memilih berbelanja di Carrefour Duta Merlin daripada Hypermart Gajah Mada Plaza.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.46875 second(s)