Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:13 WIB
Detail
BukuANALISIS PILIHAN SISWA SLTP TERHADAP KACANG GARUDA ATAU DUA KELINCI ( STUDI KASUS : SLTP MARSUDIRINI, KOJA, JAKARTA UTARA )
Bibliografi
Author: Mustikawati, Agnes Dina ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: KACANG GARUDA; DUA KELINCI
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agnes Dina Mustikawati's Undergraduate Theses.pdf (316.76KB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5365
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini banyak sekali perusahaan – perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan ringan seperti produk kacang yang menawarkan produknya ke pasar, sehingga tingkat persaingan sangat ketat diantara perusahaan – perusahaan tersebut. Oleh karena itu, pilihan konsumen merupakan suatu hal yang sangat penting bagi setiap perusahaan karena perusahaan harus mengetahui apakah produk yang ditawarkannya dipilih atau tidak oleh konsumen. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pilihan siswa SLTP Marsudirini terhadap kacang Garuda atau Dua Kelinci. Dalam mengumpulkan data penulis menyebarkan 100 kuesioner secara acak kepada siswa SLTP Marsudirini pada tanggal 18 April 2006 sampai dengan tanggal 29 April 2006 dan dilakukan pada pagi hari. Untuk menganalisis data, dipergunakan perhitungan MS ( Mean Score ), OMS ( Overall Mean Score ), dan uji peringkat bertanda Wilcoxon ( sampel besar ). Adapun beberapa atribut – atribut yang dianalisis ialah jenis produk, tingkat kadaluarsa, variasi ukuran, rasa produk, kemasan produk, harga Produk, distribusi produk, dan promosi ( iklan dan hadiah – hadiah ), dan slogan. Setelah dilakukan analisis pilihan terhadap kedua merek produk kacang tersebut maka didapatkan hasil yang menunjukkan bahwa: responden lebih memilih produk kacang Garuda daripada kacang Dua Kelinci. Atribut – atribut yang menjadi pertimbangan responden dalam memilih produk kacang Garuda adalah distribusi, harga yang ditawarkan, dan jenis produk. Sedangkan atribut – atribut yang menjadi pertimbangan responden dalam memilih produk kacang Dua Kelinci adalah harga yang ditawarkan, distribusi, dan rasa produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)