Anda belum login :: 28 Nov 2024 01:42 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH PROMOSI RADIO PRAMBORS TERHADAP PERSEPSI PARA PENDENGARNYA
Bibliografi
Author: Kurniagung, Arief Satria ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: RADIO PRAMBORS
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arief Satria Kurniagung's Undergraduate Theses.pdf (326.42KB; 57 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5364
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh dari promosi Radio Prambors terhadap persepsi para pendengarnya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode studi pustaka dan metode studi lapangan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dan statistik analistik. Sampel yang diteliti berjumlah 100 responden. Perangkat analisis yang digunakan adalah tabel distribusi frekuensi, grafik batang, dan regresi sederhana. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, diperoleh diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari promosi Radio Prambors terhadap persepsi para pendengarnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)