Anda belum login :: 24 Nov 2024 14:21 WIB
Detail
BukuPenerapan Strategi Bauran Pemasaran Pada PT HARAPAN WIDYATAMA PERTIWI Dalam Upaya Memperluas Pangsa Pasar
Bibliografi
Author: Aldo ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Pangsa pasar
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aldo's Undergraduate Theses.pdf (350.44KB; 23 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5356
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam pasar pipa PVC dengan karakteristik oligopoli, dimana kondisi persaingan di dalamnya sangat ketat, maka PT Harapan Widyatama Pertiwi selaku salah satu produsen pipa PVC menerapkan suatu strategi bauran pemasaran untuk mempertahankan bahkan memperluas pangsa pasarnya. Dari hasil penelitian terhadap keempat variabel dalam bauran pemasaran yang diijalankan perusahaan, maka dapat disimpulkan bahwa pipa PVC merek Unilon memiliki mutu yang baik dan mereknya yang sudah dikenal masyarakat, dari penetapan harga perusahaan menggunakan going rate pricing dan sealed bid pricing, dari pendistibusiannya, perusahaan menetapkan 17 agen yang membantu mendistribusikan produk di beberapa kota besar di Indonesia, dari segi promosi, perusahaan telah melakukan promosi menggunakan advertising, sales promotion, personal selling.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)