Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Bintang Iklan Dalam Iklan Sabun LUX Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa di Unika ATMA JAYA)
Bibliografi
Author: Priscilia, Maria ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Bintang Iklan; Sabun Lux
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria Priscilia's Undergraduate Theses.pdf (441.32KB; 187 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5354
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli sebuah produk. Salah satunya adalah bintang ikian yang ada di dalam ikian sebuah produk. Skripsi ini dibuat untuk mengetahul seberapa besar pengaruh dan seberapa kuat hubungan bintang ikian di dalam ikian sabun LUX terhadap keinginan konsumen untuk membeli produk yang diiklankan.
Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden mahasiswa mahasiswi Fakuttas Ekonomi Unika Atma Jaya. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi dan Korelasi yang bertujuan untuk mencari pengaruh dan hubungan antara bintang ikian dengan minat beli konsumen.
Hasil dari analisis data yang dilakukan adatah ada pengaruh dan hubungan antara bintang ikian dalam iktan sabun LUX dengan minat beli konsumen. Hubungan atau korelasi antara bintang ikian sabun LUX dengan minat bell konsumen adalah sedang karena banyak juga faktor-faktor lain yang mempengaruhm minat bet i konsumen dalam membeli sabun LUX, seperti aroma, harga, kemasan, iklan, dan faktor Iainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)