Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:24 WIB
Detail
BukuPengaruh Experiential Marketing Terhadap Brand Awareness TOYOTA YARIS (The Influence of Experiential Marketing Towards Brand Awareness of TOYOTA YARIS)
Bibliografi
Author: KUSUMA, ASTRIANA MAYANG ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: EXPERIENTIAL MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Astriana Mayang Kusuma's Undergraduate Theses.pdf (301.39KB; 89 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5349
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini para pemasar menghadapi tantangan baru di dunia pemasaran. Metode pemasaran lama yang hanya mengutamakan fungsi fitur dan benefit dari sebuah produk sudah tidak mampu lagi memenuhi kepuasan konsumen. Hal ini juga dihadapi oleh PT Toyota Astra Motor Indonesia untuk cepat tanggap terhadap perubahan dan menerapkan konsep pemasaran baru yaitu experiential marketing dalam memasarkan produk baru Toyota Yaris pada bulan Februari 2006. Dalam penelitian ini penulis ingin menguji apakah konsep experiential marketing dapat memberikan pengaruh yang positif terhadap brand awareness masyarakat terhadap merek tersebut. Pengujian dilakukan dengan menggunakan skala likert untuk mengetahui pengaruh experiential marketing (independent variable) terhadap brand awareness (dependent variable) Toyota Yaris dengan uji statistik koefisien korelasi serta regresi linear sederhana. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa experiential marketing mempunyai pengaruh dan hubungan yang positif dan signifikan terhadap brand awareness dari Toyota Yaris.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)