Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:09 WIB
Detail
BukuAnalisis Komparatif Motif Konsumen dalam Melakukan Pembelian Produk Teh BOTOL SOSRO dan FRESTEA di Wilayah Kota Bogor
Bibliografi
Author: Soesilo, Astrid Fransindani ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: Produk teh; teh botol sosro dan frestea
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Astrid Fransindani Soesilo's Undergraduate Theses.pdf (176.94KB; 35 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5348
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini membahas motif apa saja yang mempengaruhi para konsumen untuk membeli produk teh dalam kemasan botol dengan merk Teh Botol Sosro dan Frestea. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menggambarkan motif konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian produk Teh Botol Sosro dan Frestea di wilayah kota Bogor. Motif konsumen tersebut dibagi menjadi 2, yaitu motif kognitif dan motif afektif. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan motif konsumen dalam
pengambilan keputusan pembelian antara produk Teh Botol Sosro dengan Frestea di wilayah kota Bogor. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik deskriptif. Metode yang digunakan dalam pengolahan data adalah melalui penghitungan
modus. Dan hasil penelitian yang diperoleh dalam skripsi ini hanya sebatas sampel saja.
Penelitian ini dilakukan penulis melalui penyebaran kuesioner terhadap 150 responden, di mana pertanyaan kuesioner tersebut terdiri dari 2 bagian,
yakni karakteristik responden dan pernyataan motif responden. Dan berdasarkan hasil penelitian, penulis dapat mengambil simpulan bahwa ada perbedaan preferensi konsumen dalam pembelian produk Teh Botol Sosro dan Frestea di wilayah kota Bogor dan preferensi konsumen itu lebih cenderung ke arah Sosro. Selanjutnya, penulis memberikan saran kepada perusahaan Sosro supaya Sosro
dapat mempertahankan pangsa pasarnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)