Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Penerbangan GARUDA INDONESIA di Bandara SOEKARNO-HATTA Cengkareng, Jakarta)
Bibliografi
Author: Wibowo, Andryanto ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek (Brand Equity)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andryanto Wibowo's Undergraduate Theses.pdf (814.64KB; 124 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5345
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ekuitas merek Garuda Indonesia. Untuk mengetahui ekuitas merek Garuda Indonesia maka dilakukan
pengukuran melalui 4 faktor yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek. Dalam skripsi ini penulis menggunakan metode penelitian survey dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dalam
rangka mengumpulkan data. Kemudian data-data tersebut dianalisis dengan menggunakan metode analisis deskriptif. Dari hasil penelitian yang telah
dianalisis, maka dapat disimpulkan bahwa Garuda Indonesia melalui jasa layanan penerbangannya memiliki ekuitas merek yang kuat karena berada
pada tingkat top of mind, asosiasi merek yang membentuk Brand Image adalah luasnya jangkauan rute penerbangan, pelayanan yang baik dan kemudahan reservasi tiket, kesan kualitasnya memuaskan dan memiliki pengguna yang loyal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)