Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Pembersih Wajah BIORE pada PT KAO INDONESIA
Bibliografi
Author: Hifi, Ade Mahler ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: EKUITAS MEREK
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ade Mahler Hifi's Undergraduate Theses.pdf (436.67KB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5344
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingginya persaingan di industri pembersih wajah membuat perusahaan-perusahaan semakin gencar melakukan strategi dalam mencapai kebutuhan emosional yang akan mendorong orang mengkonsumsi produknya. PT KAO Indonesia memperkenalkan produk Biore sebagai pembersih wajah yang pertama kali hadir di Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ekuitas merek dari produk pembersih wajah Biore. Ekuitas merek terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat bantu untuk mendapatkan opini masyarakat terhadap produk Biore. Hasil dari penelitian ini adalah Biore masih diterima konsumennya dan mempunyai ekuitas merek yang kuat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)