Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:04 WIB
Detail
BukuPengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pengguna Jasa Hotel MULIA PUROSANI
Bibliografi
Author: Setyaningrum, Lies Damayanthi ; I Ketut Subatra (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lies Damayanthie S's Undergraduated Theses.pdf (259.28KB; 69 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5328
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Studi tentang perilaku konsumen meliputi suatu studi mengenai bagaimana individu membuat keputusan untuk membelanjakan sumber daya
yang dimilikinya dalam usahanya untuk mengkonsumsi jasa. Pemahaman atas perilaku konsumen menunjang keberhasilan program pemasaran suatu perusahaan atau organisasi. Perusahaan perlu menyesuaikan aktivitasnya dalam menyediakan produk atau jasa yang
sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dengan memahami perilaku konsumen, dapat diketahui hal-hal yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sehingga perusahaan bersangkutan dapat menyusun rencana dan operasi pemasaran yang lebih efektif. Penulis mencoba membantu perusahaan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden, dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisa korelasi bivariat maka dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara referensi dengan kesenangan. Sedangkan antara consumer loyalty dengan kepuasan konsumen tidak mempunyai hubungan yang signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)