Anda belum login :: 26 Nov 2024 18:10 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Antara Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan PT DEWA BETON
Bibliografi
Author: Michel ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: metode koefisien korelasi berganda; kepercayaan; pertalian; empati dan timbal balik terhadap kepuasan pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Michel Undergraduated Theses.pdf (198.51KB; 63 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5327
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini banyak perusahaan yang menyediakan beton mix yang berdiri dan berkembang sangat pesat sehingga menimbulkan tingkat persaingan yang cukup tinggi. PT Dewa Beton adalah salah satu perusahaan yang menyediakan beton mix dan beroperasi di Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah terdapat hubungan dari kepercayaan, pertalian, timbal balik dan empati (yang merupakan bentuk dari relationship marketing) terhadap kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 responden yang menjadi pelanggan PT Dewa Beton. Sedangkan untuk metode analisis data, penulis menggunakan metode koefisien korelasi berganda. Berdasarkan hasil analisis koefisien korelasi berganda maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara kepercayaan, pertalian, empati dan timbal balik terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai R sebesar 91,9% yang menyatakan bahwa hubungan yang ada kuat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)