Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:01 WIB
Detail
BukuStrategi Segmentasi Pasar PT EXCELCOMINDO Dalam Persaingan Memperebutkan Konsumen Pengguna Telepon Selular Studi Kasus Penggunaan Ikon Peterpan pada Produk XL Bebas di Wilayah DKI Jakarta
Bibliografi
Author: Yohanes ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: pendekatan kualitatif; BTL (below the line)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yohanes Undergraduated Theses.pdf (3.79MB; 57 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5317
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan Skripsi ini dimaksudkan untuk menjelaskan tentang strategi segmentasi pasar yang dilakukan oleh PT Excelcomindo Pratama Tbk. Di dalam menyikapi persaingan pasar penyelenggara layanan telepon selular di wilayah DKI Jakarta. Permasalahan pada penelitian ini adalah segmen pasar pengguna jasa telepon selular di wilayah DKI Jakarta,
Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih operator, dan strategi pemasaran PT Excelcomindo Pratama Tbk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara pengamatan, pengamatan terlibat, dan wawancara tidak terstruktur, serta studi kepustakaan. Dengan dilandasi oleh kerangka teori dan data yang terkumpul maka dilakukan pembahasan permasalahan dengan menggabungkan keduanya bersama pemaknaan peneliti. Pada akhirnya, kesimpulan pada Skripsi ini adalah menjawab
permasalahan penelitian yaitu (1) segmen pasar selular di Jakarta dikuasai oleh tiga besar provider yaitu Telkomsel, Indosat, dan XL; (2)
Faktor yang mempengaruhi konsumen memilih operator adalah penerapan teknologi dan perilaku konsumen; dan (3) strategi yang diterapkan oleh PT Excelcomindo Pratama Tbk. Adalah BTL (below the line) yaitu strategi yang berbasis kepada konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)