Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:23 WIB
Detail
BukuAnalisis Preferensi Konsumen Terhadap Tabloid HAI SOCCER dan GO
Bibliografi
Author: Julianto, David ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: PREFERENSI KONSUMEN; TABLOID HAISOCCER DAN GO
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: David Julianto's Undergraduate Theses.pdf (218.93KB; 32 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5316
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Tabloid Haisoccer (PT Infometro Mediatama) dan Tabloid GO (PT Mediabina Prestasi)
Consumer Preference Analysis toward Haisoccer’s Tabloid (PT Infometro Mediatama) and GO’s Tabloid (PT Mediabina Prestasi) Sejak empat tahun lalu semakin banyak tabloid olahraga yang beredar di
Indonesia. Pada penelitian ini, penulis berusaha mengetahui tabloid mana yang dipilih konsumen. Tabloid yang menjadi penelitian penulis adalah tabloid Haisoccer dan tabloid GO. Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini adalah
bagaimana preferensi konsumen terhadap kedua tabloid. Penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah membaca kedua tabloid tersebut. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode Overall
Mean Score. Dari hasil analisis didapatkan hasil bahwa sebagian besar responden
lebih condong untuk memilih tabloid Haisoccer. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Tabloid Haisoccer yang menjadi pilihan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)