Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Salon U’MODE Wolter Monginsidi
Bibliografi
Author: Nindita, Lucia Kasih ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: KEPUASAN KONSUMEN; SALON; metode statistik deskriptif; Diagram Kartesius
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lucia Kasih Nindita's Undergraduate Theses.pdf (436.48KB; 40 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5307
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya salon kecantikan yang ada di Jakarta, telah menimbulkan tingkat persaingan yang tinggi diantaranya. Untuk itu salon
U’Mode yang berlokasi di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan perlu menjaga kualitas pelayanannya. Kepuasan konsumen menjadi salah
satu faktor penting agar perusahaan tidak kehilangan konsumennya dan meningkatkan jumlah pelanggannya. Untuk itu penelitian mi bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan terhadap kualitas pelayanan salon
u”mode. Jika perusahaan dapat memenuhi harapan konsumen, maka konsumen dapat merasakan kepuasan yang tinggi.
Untuk mengetahul apakah konsumen sudah puas, maka penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang
pelanggan Salon U’Mode yang datang pada bulan November 2006, yang dipilih dengan sampel non-probabilitas yaltu menggunakan convinence
sampling. Penulis menggunakan metode statistik deskriptif dan alat yang digunakan dalam penelitian ml adalah Diagram Kartesius.
Adapun atribut-atribut jasa yang dianalisis adalah : Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, dan Tangibles yang dilihat dan dua sisi yaitu tingkat kepentingan dan tingkat kinerja. Hasil dan penelitian
mi dapat diketahui bahwa konsumen sudah merasa puas. Variabel utama yang diperhatikan oleh konsumen adalah variabel Assurance, sedangkan
variabel Emphaty merupakan prioritas yang paling akhir. Saran yang dapat diberikan penulis adalah Salon U’Mode harus mempertahankan dan
meningkatkan kinerjanya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)