Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:28 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Ayam Goreng KENTUCKY FRIED CHICKEN dan TEXAS FRIED CHICKEN (Studi Kasus Mahasiswa Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: DISNEY, STEFANUS KENNY ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Franchise; Restoran; Overall Mean Score
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kristianto's Undergraduate Theses.pdf (1.52MB; 48 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5304
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Ayam Goreng Kentucky Fried Chicken dan Texas Fried Chicken (studi kasus mahasiswa Unika Atma Jaya)
(Perception Consumer Analysis toward Fried Chicken from Kentucky Fried
Chicken and Texas Fried Chicken) (case study in student of Atma Jaya University)
Sejak beberapa tahun lalu semakin banyak restoran franchise yang beroperasi di Indonesia. Kentucky Fried Chicken dan Texas Fried Chicken
adalah contoh dan restoran franchise yang telah lama beroperasi di Indonesia.
Permasalahan yang terjadi pada penelitian mi adalah bagaimana kepuasan konsumen terhadap Kentucky Fried Chicken dan Texas Fried Chicken dan bagaimana preferensi konsumen terhadap ayam Kentucky Fried Chicken dan Texas Fried Chicken. Penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah makan ayam pada kedua tempat tersebut. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode
Overall Mean Score.
Dan hasil analisis didapatkan hash bahwa sebagian besar responden sudah merasa puas dengan ayam dan KFC dan Texas Fried Chicken. Selain itu
responden lebih memilih ayam dan KFC.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)