Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Loyalitas Merek dan Brand Switching Terhadap Shampoo SUNSILK (Studi Kasus : Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Tjandra, Veronica ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: LOYALITAS MEREK; BRAND SWITCHING; SHAMPOO SUNSILK
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Veronica Tjandra's Undergraduate Theses.pdf (309.06KB; 119 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5303
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang dihadapi perusahaan saat ini adalah sulitnya mempertahankan produk yang dimilikinya agar konsumen tetap loyal pada produk yang mereka buat dan tidak mudah beralih ke produk lain. Hal ini disebabkan karena ketatnya persaingan dalam berbagai aspek yang terjadi di antara para produsen sehingga konsumen sulit membedakan antara satu produk dengan produk lainnya.
Adapun metode yang digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menganalisa keloyalitasan dan brand switching yang ada dan hubungan antara keduanya yaitu: (1) metode OMS (Overall Mean Score), di mana dicari rata-rata dari variabel-variabel yang mempengaruhi keloyalitasan dan brand switching, (2) metode koefisien korelasi Spearman, di mana diteliti mengenai adanya hubungan antara loyalitas merek dan brand switching.
Dari hasil penelitian yang dilakukan terlihat adanya hubungan antara loyalitas merek dan brand switching. Selain itu juga dapat diketahui bahwa keloyalitasan dan peralihan merek yang dimiliki responden biasa saja. Oleh karena itu sisi promosi yang ada harus dipertahankan dan perusahaan pun harus lebih memperhatikan selera konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)