Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Motor SUZUKI SMASH (Studi Kasus pada Wilayah Perumahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat)
Bibliografi
Author:
Suryana, Fransiska
;
Widodo, St. E.
(Advisor)
Topik:
PERSEPSI KONSUMEN
;
MOTOR SUZUKI SMASH
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Fransiska Suryana's Undergraduate Theses.pdf
(246.82KB;
30 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5296
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
PT Indomobil Niaga International atau dapat disingkat dengan PT IMNI merupakan agen tunggal (sole distributor) dalam memasarkan kendaraan bermotor merek Suzuki. Dalam penulisan skripsi ini, penulis hanya memfokuskan penelitian pada produk motor Suzuki Smash pada PT IMNI. Perusahaan telah menetapkan untuk produk motor Suzuki Smash yaitu membidik konsumen golongan menengah ke bawah yang mempunyai tingkat pengeluaran setiap bulan sebesar dibawah Rp 1.000.000. Untuk mengetahui apakah strategi segmentasi pasar yang telah ditetapkan PT IMNI masih sesuai dengan kenyataan yang ada di pasar dewasa ini, maka penulis mengadakan penelitian. Penelitian dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada seratus responden pengguna motor Suzuki Smash di wilayah perumahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Setelah data diperoleh, kemudian data diproses dengan menggunakan metode Chi Square. Melalui hash pemrosesan data, maka diperoleh hash bahwa strategi segmentasi pasar yang telah ditetapkan PT IMNI masih sesuai dengan kenyataan yang ada di pasar dewasa ini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)