Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:54 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kesetiaan Konsumen Terhadap Telepon Genggam Merek NOKIA (Studi Kasus pada Mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author: SANTOSO, JOSEPH ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: TELEPON GENGGAM MEREK NOKIA; perilaku konsumen; kepuasan konsumen; merek kesukaan; komitmen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Joseph Santoso's Undergraduate Theses.pdf (178.87KB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5306
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar tingkat kesetiaan konsumen terhadap telepon genggam merek Nokia yang digunakan oleh para mahasiswa Universitas Katolik Atma Jaya yang sedang belajar di kampus Semanggi. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat loyalitas konsumen terhadap telepon genggam Nokia, maka pengukuran dilakukan melalui 4 faktor, yaitu perilaku konsumen, kepuasan konsumen, merek kesukaan, dan komitmen. Dalam skripsi ini, penulis menggunakan metode penelitian survey dalam rangka mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Kemudian data yang telah diperoleh dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif. Dari hasil penelitian yang telah dianalisis, maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kesetiaan konsumen terhadap telepon genggam merek Nokia sangat tinggi, atau dengan kata lain sebagai commited buyers, yang artinya memiliki rasa kebanggaan dan kepuasan dalam menggunakan produk tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)