Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Pengguna Kamera Digital Dibandingkan dengan KAMERA ANALOG
Bibliografi
Author: Ferry ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Bauran Pemasaran; Pengembangan Produk; Perbandingan Produk.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ferry's Undergraduate Theses.pdf (164.8KB; 36 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5293
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini perkembangan fotografi mulai berkembang dengan pesat, dari kamera analog ke kamera digital Produsen mulai jeli melihat kebutuhan dan keinginan konsumen akan barang – barang yang
serba instant dan praktis, maka timbullah fenomena digital. Dimana penulis melihatnya pada bidang fotografi, karena fenomena ini
menurut penulis mempunyai dampak yang luar biasa pada pasar fotografi terhadap perbedaan antara kamera analog dan kamera
dgital. Penulis menganalisis persepsi konsumen tersebut menggunakan pendekatan 4 P: Product, Price, Place dan Promotion.
Untuk mengumpulkan data, penulis langsung mensurvey dengan cara menyebarkan kuisioner ke beberapa tempat di wilayah Jakarta,
perkumpulan fotografi, sekolah fotografi, ekstra kulikuler fotografi di sekolah dan pada beberapa tempat umum yang tidak ada hubungannya dengan dunia fotografi. Dalam analisisnya penulis
menggunakan metode OMS(Overall Mean Score) untuk menghitung hasil dari 100 orang responden yang disurvey oleh penulis. Penulis menganalisa bagaimana persepsi konsumen mengenai produk
kamera digital dibandingkan dengan kamera analog. Hasil analisis menunjukkan bahwa konsumen lebih cenderung menggunakan
kamera digital bila dibandingkan dengan kamera analog, dan didapat juga bahwa faktor – faktor yang mempengaruhi prioritas konsumen
dalam menggunakan dan membeli kamera digital mempunyai hasil yang sama, yaitu kualitas foto, kepraktisan dan fasilitas kamera merupakan faktor – faktor utama prioritas konsumen membeli kamera digital.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)