Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepuasan dan Kesukaan Terhadap Kesetiaan Konsumen Detergen Bubuk RINSO
Bibliografi
Author: Nugraha, Erwin ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Kesetiaan Konsumen; Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Erwin Nugraha's Undergraduated Theses.pdf (347.74KB; 32 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5290
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Unilever adalah perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods. Dalam penelitian ini penulis hanya membahas salah satu produk yang dihasilkan oleh Unilever yaitu detergen bubuk Rinso. Penulis ingin mengetahui apakah ada pengaruh antara kepuasan konsumen dan kesukaan akan merek terhadap kesetiaan akan merek Rinso. Untuk membantu penelitian tersebut maka penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang sering menggunakan detergen bubuk Rinso. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Hasil penelitian mengenai pengaruh kepuasan konsumen dan kesukaan akan merek terhadap kesetiaan akan merek Rinso sebesar 77,9% yang artinya pengaruh kepuasan konsumen dan kesukaan akan merek terhadap brand loyalty sebesar 77,9% sedangkan sisanya yaitu 22,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Selain itu, hubungan antara kepuasan dan kesukaan terhadap loyalitas masing – masing menunjukkan angka +0,728 untuk hubungan antara kepuasan dengan kesetiaan serta angka +0,847 untuk hubungan antara kesukaan dengan kesetiaan. Kedua angka tersebut mempunyai arti bahwa kepuasan dan kesukaan konsumen mempunyai hubungan yang erat dan searah terhadap kesetiaan akan merek Rinso.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)