Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:37 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Image STARBUCKS COFFEE Terhadap Loyalitas Konsumen STARBUCKS COFFEE
Bibliografi
Author: Oen, Steven ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: BRAND IMAGE; STARBUCKS COFFEE
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Steven Oen's Undergraduated Theses.pdf (496.5KB; 111 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5295
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan meningkatnya kemajuan teknologi, banyak perusahaan yang dapat dengan mudah beroperasi dalam skala global. Untuk menghadapi
persaingan yang semakin ketat tersebut, menawarkan produk yang berkualitas
tinggi dan memberikan pelayanan yang superior sudah tidak cukup lagi. Perusahaan harus menciptakan sebuah brand yang akan membedakannya dari para pesaing-pesaingnya. Oleh karena itu peranan image sangat berarti untuk mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian atas brand tersebut dari pesaing-pesaingnya. Pada akhirnya apabila brand image baik maka akan menimbulkan loyalitas konsumen pada suatu produk. Penelitian ini
ingin mengetahui apakah brand image suatu perusahaan memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Starbucks Coffee. Penelitian ini menggunakan metoda pengumpulan data primer dengan memakai kuesioner yang diisi oleh 100 responden yaitu konsumen dari geraigerai
Starbucks Coffee. Data yang terkumpul diuji validitas dan reliabilitasnya dan dianalisis dengan menggunakan OMS (Overall Mean Square) dan regresi linier untuk mengetahui adanya pengaruh yang bermakna antara brand image dengan loyalitas konsumen. Berdasarkan penelitian Starbucks Coffee memiliki brand image yang baik di mata respondennya dengan image yang paling kuat adalah Starbucks Coffee sebagai perusahaan yang terkenal. Sedangkan image pelayanan yang
memuaskan, belum cukup baik di mata responden. Starbucks Coffee juga memiliki loyalitas konsumen yang baik. Berdasarkan uji regresi linear terdapat
pengaruh positif yang signifikan antara brand image terhadap loyalitas konsumen di Starbucks Coffee.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)