Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:28 WIB
Detail
BukuAnalisis SWOT Terhadap PT BINAMITRA CONSULINDOTAMA Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Jasa Penilaian
Bibliografi
Author: Budiarti, Bunga ; Widodo, St. E. (Advisor)
Topik: appraisal; kegiatan pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bunga Budiarti's Undergraduated Theses.pdf (231.55KB; 51 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5282
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT BINAMITRA CONSULINDOTAMA (PT BMC) adalah
perusahaan yang bergerak di bidang jasa penilaian (appraisal). Dalam
penulisan skripsi ini penulis menggunakan metode penelitian deskriptif
yang bertumpu pada pengetahuan teoritik, kemampuan penalaran dan
hasil penelitian untuk memperoleh gambaran mengenai pelaksanaan
kegiatan pemasaran PT BMC. Setelah memperoleh informasi berbagai
data, kemudian data yang diterima tersebut diteliti dan dijabarkan secara
kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT yang membandingkan
antara faktor internal kekuatan (strengths) dan kelemahan (weaknesses)
dengan faktor eksternal peluang (opportunities) dan ancaman (threats).
Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis, maka dapat
disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT BMC
adalah : (1) menetapkan jasa penilaian sebagai produk utama dan jasa
lainnya digunakan sebagai penunjang dan sarana pemasaran yang
ofensif, (2) Selalu meningkatkan kualitas dan mutu jasa dan pelayanan
yang ditawarkan oleh perusahaan, dan (3) Meningkatkan efisiensi
distribusi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)