Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:28 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis SWOT Terhadap PT BINAMITRA CONSULINDOTAMA Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Jasa Penilaian
Bibliografi
Author:
Budiarti, Bunga
;
Widodo, St. E.
(Advisor)
Topik:
appraisal
;
kegiatan pemasaran
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Bunga Budiarti's Undergraduated Theses.pdf
(231.55KB;
51 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5282
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
PT BINAMITRA CONSULINDOTAMA (PT BMC) adalah
perusahaan yang bergerak di bidang jasa penilaian (appraisal). Dalam
penulisan skripsi ini penulis menggunakan metode penelitian deskriptif
yang bertumpu pada pengetahuan teoritik, kemampuan penalaran dan
hasil penelitian untuk memperoleh gambaran mengenai pelaksanaan
kegiatan pemasaran PT BMC. Setelah memperoleh informasi berbagai
data, kemudian data yang diterima tersebut diteliti dan dijabarkan secara
kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT yang membandingkan
antara faktor internal kekuatan (strengths) dan kelemahan (weaknesses)
dengan faktor eksternal peluang (opportunities) dan ancaman (threats).
Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis, maka dapat
disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT BMC
adalah : (1) menetapkan jasa penilaian sebagai produk utama dan jasa
lainnya digunakan sebagai penunjang dan sarana pemasaran yang
ofensif, (2) Selalu meningkatkan kualitas dan mutu jasa dan pelayanan
yang ditawarkan oleh perusahaan, dan (3) Meningkatkan efisiensi
distribusi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)