Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Kopi NESCAFE (Studi Kasus Di Kompleks Perumahan Duta Pakuan Bogor)
Bibliografi
Author: Andita, Neni ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Neni Andita's Undergraduated Theses.pdf (411.48KB; 83 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5278
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Nescafé merupakan merek kopi yang sudah lama beredar dipasaran
serta terpercaya kualitasnya. Namun saat ini ada banyak sekali merek-merek
kopi yang beredar di pasaran yang menyebabkan ketatnya persaingan dalam
industri minuman kopi. Merek yang menjadi Top of Mind di mata konsumen
otomatis memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa menguasai pasar.
Oleh karena itu penulis ingin meneliti ekuitas merek Nescafé untuk
mengetahui tingkat kesadaran konsumen terhadap merek tersebut, dengan
cara meneliti keempat elemen dari ekuitas merek, yaitu kesadaran merek,
asosiasi merek, persepsi kualitas, serta asosiasi merek.
Penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan 100 kuesioner kepada
responden di kompleks perumahan Duta Pakuan Bogor. Dari penelitian
tersebut diperoleh hasil bahwa Nescafé merupakan Top of Mind dimata para
responden, dibandingkan dengan merek-merek kopi yang lain. Dan dari segi
asosiasi asosiasi merek, persepsi kualitas, serta loyalitas merek diperoleh
hasil bahwa merek Nescafé masuk dalam kategori baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)