Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:37 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Restoran CERVINO
Bibliografi
Author: Lestari, Delia ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: kepuasan konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Delia Lestari's Undergraduated Theses.pdf (151.24KB; 90 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5266
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Restoran adalah suatu jenis usaha yang didirikan oleh pemiliknya
untuk menyediakan pelayanan berupa makanan dan minuman kepada para
tamu yang mampu untuk membayar sejumlah harga yang telah ditentukan.
Selain dari segi citarasa, pihak restoran juga perlu memperhatikan pelayanan
yang diberikan kepada pihak konsumen karena mereka telah membayar
service tax dan berhak mendapatkan pelayanan.
Dalam penelitian ini, akan dibahas sejauh mana tingkat kepuasan
konsumen terhadap kualitas pelayanan restoran Cervino. Variabel kualitas
pelayanan yang akan diteliti adalah tangibles, reliability, responsiveness,
assurance, dan emphaty. Penelitian dilakukan dengan mengambil sampel
tamu restoran sebanyak 100 orang, dengan membagikan kuesioner yang
berisi 10 pertanyaan.
Hasil penelitian yang didapat menyatakan bahwa terdapat satu atribut
yang dinilai responden hanya pada tingkat cukup puas yaitu pada atribut
penataan interior restoran. Dan pada atribut lainnya, konsumen merasa
puas. Pada atribut penataan interior restoran yang dinilai cukup puas, penulis
memberi saran agar pihak restoran menggunakan jasa designer interior.
Sedangkan pada atribut lain yang dinilai sudah pada tingkat memuaskan,
penulis memberi saran agar restoran dapat mempertahankannya sekaligus
juga dapat lebih meningkatkan kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)