Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Es Krim CONELLO The Flavors Of Love Terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus Remaja Di Perumahan Pondok Kopi, Jakarta Timur
Bibliografi
Author: Grace, Herluianne ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: KONSUMEN; PENGARUH IKLAN ES KRIM CONELLO
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Herluianne Grace's 1 Undergraduate Theses.pdf (576.36KB; 166 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5264
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Es krim Conello dari Wall’s, mengeluarkan 5 varian rasa baru dengan nama Conello “The Flavors of Love” sekitar bulan Januari 2006. Untuk mengkomunikasikan hal tersebut, dibuatlah iklan sebagai sarana promosi perusahaan kepada para konsumen. Iklan es krim Conello “The Flavors of Love” yang ditayangkan di televisi akan menimbulkan persepsi pada para konsumen yang menyaksikannya, dan akan mempengaruhi minat beli konsumen. Oleh karena itu penulis merasa tertarik untuk menganalisis pengaruh iklan tersebut terhadap minat beli konsumen.
Adapun populasi penelitian ini adalah para remaja yang pernah melihat iklan es krim Conello “The Flavors of Love” di perumahan Pondok Kopi, Jakarta Timur. Jumlah responden 100 orang, dengan teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan oleh penulis dalam melakukan penelitian adalah: Korelasi Pearson, Regresi Linier Sederhana, dan Uji Hipotesis. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa iklan es krim Conello “The Flavors of Love” berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)