Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran HARD ROCK CAFE Jakarta
Bibliografi
Author: Prayudi, Stefanus Ari ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: KEPUASAN KONSUMEN; HARD ROCK CAFE
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stefanus Ari Prayudi's undergraduate Theses.pdf (542.27KB; 57 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5261
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan zaman membuat kebutuhan, pandangan hidup dan gaya hidup masyarakat di kota-kota besar berubah. Salah satu kebutuhan manusia akan makanan saat ini juga telah berubah, dimana selain untuk kelangsungan hidup, makanan tersebut harus menyehatkan dan dapat dinikmati untuk menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas sehari-hari. Sehubungan dengan hal ini, salah satu usaha yang berkembang saat ini dan mempunyai prospek yang baik adalah restoran, sehingga penulis melakukan penelitian dengan judul: Analisis kepuasan konsumen terhadap restoran Hard Rock Café Jakarta (Consumer satisfaction analysis toward Hard Rock Café restourant, Jakarta).
Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada pengunjung restoran Hard Rock Café Jakarta, dengan metode convenience sampling. Kuesioner disebarkan dari awal bulan November sampai dengan pertengahan bulan Desember 2005. Setelah data dikumpulkan, dilakukan analisis data dengan menggunakan perhitungan MS, OMS dan analisis tingkat kesesuaian harapan dan kinerja.
Setelah dilakukan analisis data, hasil yang diperoleh adalah konsumen puas terhadap restoran Hard Rock Café Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)