Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan PT TIARA OKTA PRATAMA (TOP) BROKER Terhadap Kepuasan Pelanggan
Bibliografi
Author:
Loviana, Nanda
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Topik:
CUSTOMER SERVICE EXELLENCE
;
Analisis Regresi sederhana
;
Skala Likert
;
kepuasan konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Nanda Loviana's Undergraduated Theses.pdf
(448.4KB;
121 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5255
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan PT Tiara Okta Pratama (TOP) Broker terhadap kepuasan pelanggan yang dilihat dengan menggunakan Analisis Regresi sederhana. Penulisan skripsi ini menggunakan metode data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner dengan menggunakan Skala Likert. Jumlah sampel dalam penelitian ini 86 responden berdasarkan jumlah pengembalian dari 102 target populasi yang tersebar didaerah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Penelitian ini berlangsung dari Bulan September 2006 sampai Bulan November 2006.
Dalam menganalisis karakteristik dan pengetahuan responden diguna-kan prosedur SPSS frequencies dan prosedur SPSS crosstabs, untuk melihat tingkat kesesuaian antara persepsi dengan harapan pelanggan digunakan prosedur Uji-t Berpasangan, dan prosedur Analisis Regresi sederhana untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan TOP Broker terhadap kepuasan pelanggan.
Hasil Uji-t Berpasangan menunjukkan bahwa rata-rata harapan pelanggan lebih besar dari rata-rata persepsi pelanggan hal ini mengakibatkan belum terciptanya kepuasan pelanggan dan hasil Analisis Regresi sederhana menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang ditawarkan TOP Broker berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sehingga disarankan perusahaan harus meningkatkan kualitas pelayanannya agar sama dengan atau bahkan lebih besar dari harapan pelanggan sehingga dapat menciptakan kepuasan pelanggan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)