Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pilihan Konsumen Terhadap NISSAN X-TRAIL atau HONDA CRV
Bibliografi
Author: Mikheil ; Efendi (Advisor)
Topik: koefisien Alpha Cronbach; pertumbuhan otomotif
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mikheil's Undergraduate Theses.pdf (962.13KB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5246
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan otomotif,
menyebabkan banyaknya jenis kendaraan baru yang dapat dipilih oleh para
konsumen. Salah satunya adalah jenis kendaraan SUV. Para produsen
otomotif dituntut agar dapat mengidentifikasi secara cermat atribut-atribut
apa saja yang mendasari pilihan konsumen terhadap sebuah SUV. Oleh
karena itu penulis melakukan penelitian dengan judul: Analisis Pilihan
Konsumen terhadap Nissan X-Trail atau Honda CRV.
Data dikumpulkan dengan cara membagikan 100 kuesioner kepada
responden. Lokasi penyebaran adalah Nissan Pondok Indah, Honda
Pondok Cabe, dan ajang otomotif Jakarta Motor Show. Penyebaran
dilakukan dari tanggal 12-26 November 2006. Teknik sampling yang
digunakan adalah convenience sampling. Adapun metode analisis data
yang dipakai untuk penelitian ini ialah: (1) analisis reliabilitas, (2) Overall
Mean Score (OMS), dan (3) uji Wilcoxon (sample besar). Dari analisis
reliabilitas dengan menggunakan koefisien Alpha Cronbach, dapat
disimpulkan bahwa Nissan X-Trail dan Honda CRV mempunyai reliabilitas
yang baik. Dari hasil OMS dapat disimpulkan bahwa atribut dari Nissan XTrail
lebih baik dari Honda CRV. Untuk uji Wilcoxon dapat disimpulkan
bahwa konsumen lebih memilih Nissan X-Trail dibandingkan dengan Honda
CRV.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)