Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:55 WIB
Detail
BukuAUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI CUSTOMER RELATION PADA ASTRIDO TOYOTA KELAPA GADING
Bibliografi
Author: Saksomo, Irene ; MANNAN, SALAM (Advisor)
Topik: CUSTOMER RELATION
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3076
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi mi merupakan studi kasus path Astrido Toyota Kelapa Gading yang membahas mengenal audit manajemen atas fungsi customer
mlation. Astrido Toyota Kelapa Gading merupakan dealer resmi dan PT Astra Intemasional Tblc Aktivitas utama perusahaan adalah penjualan
kendaraan bermotor Toyota. Dalam hal ml customer relation berperan secara umum dalam menangani customer complaint, mem-IbIlow up dan
melaporkannya seita mengevaluasi dan melakukan peningkatan Customer Satisfaction Index.
Dengan dilakukannya audit manajemen maka ditemukan permasalahan yang ada path pihak manajemen, serta penulis memberikan saran guna menciptakan sTistem pengendahan intern yang
balk. Saran-saran yang diberikan oleh penulis adalah sebaiknya perusahaan menetapkan sasaran pelanggan. hal ml dimaksudkan agar
dapat menyusun strategi pemasaran yang efektif. Menetapkan kebijakan untuk Customer Relation dan keluhan pelanggan, agar pelaksanaan
pelayanan dapat Iebih terarah. Selain itu penggunaan sarana kuisioner ditingkatkan, agar penhlaian kepuasan pelanggan lebih efektif dan dapat meningkatkan program-program custoiner seivice
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)