Anda belum login :: 27 Nov 2024 20:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Penerapan Target Costing Untuk Meningkatkan Pangsa Pasar PT Dellifood Corpindo
Bibliografi
Author: Warsono, Valentine Diana ; Petronila, Thio Anastasia (Advisor)
Topik: TARGET COSTING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Valentin Diana Wardono's Undergraduate Theses.pdf (513.85KB; 93 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3053
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Agar laba yang diinginkan oleh perusahaan untuk produk “Migelas” (Rp80,- per bungkus = 20% dan harga jual) tercapai, perusahaan dapat menggunakan metode target costing. Target costing
dapat dicapai perusahaan dengan melakukan pengurangan biaya produksi (value engineering) pada biaya bahan Iangsung dan biaya
produksi tidak langsung seperti biaya produk cacat, biaya perawatan dan pemeliharaan mesiri, dan biaya perjalanan dinas, serta melakukan
pengurangan pada biaya non produksi pada beban umum dan administrasi seperti beban telepon dan faximili dan beban pemakaian
listrik. Dengan penerapan target costing, perusahaan dapat melakukan
efisiensi biaya, rnencapai target laba yang diinginkan, memiliki keunggulan bersaing, meningkatkan pangsa pasar, dan mempertahankan
kelangsungan hidupnya di masa yang akan datang.
Pelaksanaan value engineering biaya produksi dan pengurangan biaya non produksi memerlukan ketenlibatan, komitmen, dan harus
didukung oleh banyak bagman da~amfungsi-fungsi perusahaan. Program penurunan biaya dilaksanakan dengan tetap menjamin bahwa produk
yang dihasilkan dapat memuaskan konsumen pada harga yang dapat ditenima dengan tetap mempertahankan kualitas produk yang baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)