Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:59 WIB
Detail
BukuPemeriksaan Manajemen Atas Fungsi Customer Service Pada PT Patra Telekomunikasi Indonesia Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Efektivitas Pelayanan
Bibliografi
Author: Susilo, Renita ; Sunidja, Muliadi (Advisor)
Topik: CUSTOMER SERVICE; EFESIENSI EFEKTIVITAS PELAYANAN
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3029
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa, pelayanan merupakan hal yang sangat vital.
Kualitas pelayanan/customer service yang baik dapat dijadikan sebagai senjata andalan untuk mengalahkan pesaing. Berdasarkan hal tersebut, penulis menyadari pentingnya fungsi customer service bagi perusahaan jasa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.671875 second(s)