Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Hubungan Kualitas Produksi dengan Kepuasan Konsumen Mobil MERCEDES BENZ Jakarta
Bibliografi
Author:
Maverdi, Farish Alerio
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Topik:
Kepuasan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Maverdi, Farish Alerio's Undergraduated Theses.pdf
(2.09MB;
6 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5234
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan hal penting bagi perusahaan dan ditentukan oleh unjuk kerja produk atau jasa den cara pemasaran yang dilakukan perusahaan dalam memenuhi harapan para konsumen. Konsumen merasa puas apabila harapannya terpenuhi atau akan sangat puas jika harapannya terlampaui. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif korelasi, untuk mengetahui gambaran kepuasan konsumen terhadap produk mobil Mercedcs-benz di Jakarta serta untuk menganalisis hubungan antara atribut produk dengan kepuasan konsumen produk tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pemilik mobil Mercedes-Benz yang berada di wilayah DKI Jakarta, sedangkan sampelnya adalah para pemilik mobil merk Mercedes-Benz. Pengumpulan data dilaksanakan pada bulan Juni sampai Juli 2005 dengan menggunakan kuesioner dan teknik samplingnya adalah sampling kuota, jumlah responden sebanyak 100 responden. Pengelolaan dan analisis data dikerjakan dengan komputer analisis univariat berupa Overall Mean Score. Hasil penelitian untuk atribut produk menunjukan bahwa harga produk cenderung mahal dibanding dengan kualitasnya, model, fitur yang lengkap, model interior yang menarik. Layanan puma jual sangat diperhatikan oleh perusahaan. Model eksterior yang sangat menarik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)